Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Raup Ratusan Juta Dari Keripik Sayuran

Wanita Ini Raup Ratusan Juta Dari Keripik Sayuran

Unikdanlucu.com – Seorang wanita yang bernama Melfannya Fonna ini tak menyangka bakal mendapatkan omzet hingga ratusan juta rupiah melalui produk yang dibuat untuk konsumsi pribadi yaitu keripik sayuran.

Kini produk sayuran dan buah-buahan yang dikeringkan dengan menggunakan vakum ini diberi nama Harvest Crisps. Untuk menjaga keaslian rasa dari buah dan sayur, Fanny tidak menggunakan penyedap rasa sehingga siapapun bisa menyantapnya.

Berikut penuturan Fanny, Sabtu(28/10),

“Kalau dari awalnya itu kita bisa bikin begini gara-gara kakak saya, punya anak yang enggak suka sayur. Terus mikir bagaimana caranya supaya anaknya suka sayur, sedangkan anaknya suka kerupuk. Jadi dibikin keripik ini. Karena sayuran dan buah-buahan kita ini enggak digoreng dan untuk prosesnya juga hanya di vakum. Bahkan untuk suhunya sangat rendah sekali, sehingga enggak bikin batuk.  Produk ini awalnya ditujukan untuk anak-anak, namun karena temen-temen mulai cobain dan mereka bercerita dari mulut ke mulut maka akhirnya banyak pesanan dari berbagai kota.

Ini juga bisa untuk orang diet, manula sampai baby juga bisa makan. Enggak cuma untuk anak-anak saja. Sampai anak penyandang autis juga makan produk kita. Dan setiap kali kita kirim barang, selalu dicek kadar dan kualitas sayuran dan buah-buahannya. Kini produk kami juga sudah dijual di AS. tapi disana direpacking lagi. Saat ini kami masih home industry jadi jika ada kekurangan dan kesalahan kami bisa lebih cepat untuk mengoreksi.”

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Ngakak! Download Video Mahasiswa UI Hingga 5 Kali, Remaja Ini Akhirnya Tobat

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...