Home » Cinta » Wanita Ini Rela Gendong Pacarnya Agar Sepatu Kulitnya Tidak Basah. Inikah Bukti Cinta Butuh Pengobanan?

Wanita Ini Rela Gendong Pacarnya Agar Sepatu Kulitnya Tidak Basah. Inikah Bukti Cinta Butuh Pengobanan?

Unikdanlucu.com – Sebuah foto seorang wanita yang tengah menggendong seorang pria di tengah banjir ini mendadak menjadi bahan perbincangan netizen. Saat itu memang hujan deras sedang mengguyur di sekitar Wuhan, Yangtze, China. Dan beberapa ruas jalan mengalami banjir sehingga akses transportasi di beberapa jalan menjadi bermasalah.

Dan di tengah banjir itulah terdapat sepasang kekasih yang terjebak di jalanan dan tak dapat melintas karena takut sepatunya rusak dan basah.

Namun siapa sangka sang kekasih wanita itu menawarkan diri untuk menggendong sang pacar untuk menyeberang jalan yang terendam banjir itu agar sepatunya yang mahal itu tidak basah.

Kebetulan sang pacar wanita itu sedang mengenakan sandal jadi dia merasa tidak masalah jika sandalnya itu basah dan rusak. Akhirnya foto itu menjadi viral bahkan menjadi perdebatan diantara para netizen. Sebab ada yang pro dan banyak juga yang kontra mengenai sikap sang pria yang membiarkan kekasihnya itu menggendongnya. Tapi banyak juga yang memuji dengan tindakan dari wanita itu yang rela berkorban untuk orang yang dia cintai.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wow Keren! Pohon Tomat Ini Sekali Panen Bisa Menghasilkan 32 Ribu Buah

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...