Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Selalu Datang Melayat Hanya Untuk Menikmati Hidangan Yang Disediakan, Aneh!

Wanita Ini Selalu Datang Melayat Hanya Untuk Menikmati Hidangan Yang Disediakan, Aneh!

Unikdanlucu.com – Seorang wanita tua usia 65 tahun yang bernama Theresa Doyle ini memiliki kebiasaan aneh yang telah dilakukan selama 14 tahun belakangan ini.

Wanita asal Slough, Inggris ini selalu datang ke setiap pemakaman dan berpura-pura sedih serta mengenal orang yang telah meninggal tersebut. Padahal fakta sesungguhnya sungguh sangat mengejutkan.

Doyle rupanya hanya berniat untuk menikmati hidangan yang disajikan oleh pihak mendiang keluarga. Dia akan makan sebanyak yang bisa dia makan. Setelah selesai Doyle akan mengeluarkan wadah tupperware dan mengisinya dengan makanan lalu membawanya pulang.

Itulah sebabnya Doyle menjadi sorotan di Inggris dan jadi perbincangan hangat para warga.

Berikut penuturan salah satu tetangga Doyle, Sabtu(30/9),

“Dia biasa pergi dengan baju cerah, tapi bungkusan di keranjang sepedanya berisi baju hitam untuk melayat. Dia biasa berganti di sekitar tempat pemakaman digelar. Selanjutnya dia akan mencari tempat makanan itu disajikan, lalu makan kenyang dan selalu membungkus makanan untuk dibawa pulang.”

Sedangkan wanita yang bernama Margaret Whitehead pun mengungkapkan fakta yang tak kalah mengejutkan ketika dia baru saja kehilangan putri tercinta dan Dolye tiba-tiba datang ke tempat pemakaman,

“Awalnya aku kira dia adalah teman mendiang anakku karena dia datang dan mulai ngobrol dengan semua orang. Tapi saat aku mengobrol dengan wanita itu, aku menemukan fakta yang aneh. Dia mengaku teman putriku saat mereka bekerja menjadi waitress. Padahal aku tahu putriku tak pernah bekerja jadi pelayan. Dia makan prasmanan seperti tak ada hari esok, akhirnya dia mengeluarkan kotak Tupperware dan mengisinya dengan makanan lalu pergi dengan sepeda. Tentu ini sangat menggangu bagi kami. Saat aku menanyakan mengenai aksinya tersebut, dia memberikan jawaban yang mengejutkan, ‘Ini adalah urusanku, aku harus pergi. Aku harus mengunjungi beberapa tempat.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Salju Yang Bisa Bertahan Dalam Beberapa Bulan Ini Dikemas Dan Dijual Rp. 260 Ribu Per Botol, Unik!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...