Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Serasa Naik Pesawat ‘Pribadi’ Padahal Hanya Membayar Rp. 873 Ribu

Wanita Ini Serasa Naik Pesawat ‘Pribadi’ Padahal Hanya Membayar Rp. 873 Ribu

Unikdanlucu.com – Seorang wanita asal Skotlandia yang bernama Karon Grieve ini mendadak serasa naik pesawat pribadi dan mendapatkan pelayanan ‘privat’ padahal dia hanya membayar Rp. 873 ribu saja.

Hal ini terjadi karena pesawat dengan penerbangan Jet2 menuju ke Kreta, Yunani tidak ada penumpang lain selain dirinya. Sebab 3 orang yang memesan tiket dengan jurusan yang sama tidak kunjung datang.

Oleh sebab itulah para awak kabin dan pilot pesawat mempersilahkan wanita usia 57 tahun ini untuk memilih tempat duduknya sendiri dan tentunya ditambah dengan makanan gratis.

Dan uniknya lagi adalah saat mengambil bagasi, Karon tidak perlu mengantri dan menunggu lama karena hanya ada koper milik dia saja. Berikut penuturan juru bicara Jet2, Kamis(26/10),

“Kami senang Karon mendapatkan pengalaman pelayanan penumpang VIP dengan gayanya sendiri. Kondisi ini lazim terjadi di masa of season dimana jumlah pemesan lebih sedikit dibandingkan hari normal. Kami berharap Karon bisa menikmati hari yang fantastis di Crete.”

Baca Juga Informasi Mengenai Unik! Novel Ini Dibakar Baru Bisa Dibaca

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...