Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Tak Sadar Jika Selama 10 Tahun Kawat Giginya Tersangkut di Dalam Perutnya

Wanita Ini Tak Sadar Jika Selama 10 Tahun Kawat Giginya Tersangkut di Dalam Perutnya

Unikdanlucu.com – Seorang wanita usia 30 tahun ini mendadak bikin bingung sejumlah dokter yang ada di Rumah Sakit Sir Charles Gairdner di Nedlands, Australia Barat saat datang dengan keluhan sakit perut yang luar biasa.

Wanita ini memiliki detak jantung yang lebih cepat dan terdapat peradangan pada selaput yang melapisi dinding perutnya. Dan ternyata sakit perut yang dialami oleh wanita ini diakibatkan oleh benda asing yang tertinggal oleh ahli bedah saat membedah perut wanita tersebut yaitu kawat gigi yang pernah dipakai oleh wanita tersebut.

Oleh sebab itulah wanita ini mengalami sebuah kondisi yang disebut volvulus karena ususnya terpelintir akibat kawat gigi sepanjang 6,3 cm.

Berikut ujar dokter yang bernama Talia Shepherd yang merawat wanita tersebut, Sabtu(12/8),

“Wanita itu pernah menggunakan kawat gigi 10 tahun lalu dan telah melepaskannya sejak saat itu. Dia juga tidak ingat pernah menelan kawat gigi atau kehilangan salah satu bagian dari kawat giginya. Kasus ini sangat menarik, karena jika kita menelan benda seperti kawat gigi, seharusnya kita akan langsung merasakan sakitnya. Kami semua sedikit tercengang. Kawat gigi tersebut sama sekali bukan benda yang saya harapkan untuk ditemukan. Tidak sengaja menelan benda asing bukanlah hal yang baru”.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Disuguhi Irisan Tomat Dan Bawang Seharga Rp. 140 Ribu, Cewek Ini Jadi Bengong!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...