Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Tenggelamkan Mobil Kekasih Karena Gak Diberi Modal Usaha

Wanita Ini Tenggelamkan Mobil Kekasih Karena Gak Diberi Modal Usaha

Unikdanlucu.com – Seorang wanita bernama Kristina Kuchma ini nekat menenggelamkan mobil sang pacar yang bernama Guy Gentile hanya gara-gara tidak diberi modal usaha.

Wanita yang juga seorang pegawai bank ini awalnya meminta modal sekitar Rp. 672 juta kepada Guy saat mereka sedang makan malam bersama. Karena nominalnya terlalu besar, Guy langsung naik pitam dan dia berkata, “seperinya kamu salah memilih pacar. Saya tidak akan memberikan apa-apa kepada kamu.”

Berikut penjelasan dari Guy, Senin(16/10),

“Tak lama kemudian saya mendapatkan pesan singkat dari Kristina yang berbunyi, ‘Dulu ketika sebelum berpacaran, kamu berjanji akan membantu saya untuk memberi modal bisnis. Itu kata-katamu, karena kamu tak mewujudkan itu, saya punya kejutan untukmu. Lihatlah halaman belakang ada sesuatu di sana’. Dan keesokan harinya saya pulang kerumah dan tidak melihat perbedaan yang nampak di halaman belakang rumah. Tapi saat mendapati Mercedes S400 miliknya berada di dasar kolam renang. Perasaan saya benar-benar campur aduk saat itu. Saya begitu takut. Bukan karena mobilnya tapi saya kira dia nekat menenggelamkan diri bersama mobil. Tetapi saya langsung menyadari, ternyata dia tidak berada di dalam mobil. Sebenarnya saya mencintai wanita tersebut dan berniat untuk menikahinya, tetapi saya rasa dia sudah bertindak terlalu jauh. Untuk mengeluarkan mobil dari dalam kolam, kami membutuhkan waktu hingga 4 jam lamanya.”

Baca Juga Informasi Mengenai Karya Seni di Langit Yang Dibuat Pilot Pakai GPS Ini Bikin Takjub!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...