Home » Kesehatan » Wanita Ini Ternyata Derita Tumor Seberat 63 Kg, Pantas Selalu Gagal Diet

Wanita Ini Ternyata Derita Tumor Seberat 63 Kg, Pantas Selalu Gagal Diet

Unikdanlucu.com – Ketika berat badan sudah tidak ideal lagi, maka banyak orang mulai berusaha untuk menurunkan berat badannya kembali. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita usia 71 tahun asal Saint Clair, Pennsylvania ini.

Mary Clancey ini sudah bertahun-tahun mengalami kelebihan berat badan hingga mencapai berat 158 kg. Dan untuk mengurangi berat badannya itu Mary telah melakukan berbagai macam cara mulai dari diet ketat hingga berolahraga, namun segala jerih lelahnya itu sia-sia saja. Setelah diperiksa oleh dokter, rupanya kelebihan berat badannya ini bukan di sebabkan oleh timbunan lemak melainkan tumor yang bersarang di tubuhnya selama ini hingga beratnya mencapai 63 kg.

“Berawal dari sebuah kejadian keluarnya darah dari kakiku pada bulan November 2016 yang lalu, kemudian aku memeriksakan diri ke dokter. Tapi ketika dokter memeriksa kakiku, aku dibuat terkejut dan takut dengan pernyataan dari dokter tersebut. Dia berkata bahwa aku menderita tumor berat. Aku berpikir apa yang akan terjadi kepadaku kemudian?. Selanjutnya dokter melakukan operasi untuk mengangkat tumorku yang telah bersarang selama 16 tahun. Kini berat badanku telah menjadi 68 kg. Selama 4 hari setelah itu, saya tidak bisa menggambarkan kesan saya. Saya merasa ada yang kosong dan bisa beraktivitas dengan tubuh yang lebih ringan setelah operasi itu, karena ada yang berbeda di tubuh saya,” jelas Mary.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Alat Bernama Chef 3D Ini Bisa Membuat Berbagai Bentuk Pizza Yang Unik dan Lezat

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...