Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Ternyata Hamil dengan Sperma Beku Mendiang Ayahnya
Wanita Ini Ternyata Hamil dengan Sperma Beku Mendiang Ayahnya

Wanita Ini Ternyata Hamil dengan Sperma Beku Mendiang Ayahnya

Ada-ada saja kelakuan wanita usia 34 tahun asal Denmark yang bernama Grunta Goebbels ini. Dia menggunakan sperma mendiang dari ayahnya untuk mendapatkan keturunan.

Pada tahun 2006 lalu, diketahui sebelumnya bahwa Grunta Goebbels memiliki hubungan darah dengan ayahnya yang bernama Helmut Goebbels. “apa yang aku lakukan ini adalah sebuah bukti adanya cinta sejati,” ujarnya.

“Sama seperti kebanyakan gadis kecil yang lain, ayahku adalah cinta sejatiku. Dan Ini merupakan sebuah kehormatan dan hak istimewa bagi mendiang ayahku untuk memberinya keturunan dalam rahimku,” ucap Grunta.

Apa yang dilakukan oleh Grunta ini sebenarnya adalah dilarang. Sebab Negara Denmark melarang adanya hubungan sedarah. Pengadilan Denmark akhirnya meminta Grunta untuk segera membatalkan apa yang akan dilakukannya itu. Namun akhirnya pengadilan memutuskan mendukungnya setelah mengajukan banding.

Apa yang mereka lakukan ini hanya berselang beberapa pekan saja sebelum Helmut Goebbels dinyatakan meninggal karena kecelakaan. Sebelumnya pasangan ini juga tidak pernah memberitahukan kepada pihak berwenang mengenai hubungan sedarah saat akan mengajukan in vitro fertilization (IVF) atau bayi tabung pada bulan Februari 2016 lalu.

Baca juga informasi mengenai → KAMPUNG WARNA-WARNI INI TERNYATA BUKAN DI LUAR NEGRI LOH..

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...