Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Tiba-Tiba Dapet Transferan Nyasar Rp. 195 Miliar, Tapi Enggan Mengembalikannya dan Ini Alasannya

Wanita Ini Tiba-Tiba Dapet Transferan Nyasar Rp. 195 Miliar, Tapi Enggan Mengembalikannya dan Ini Alasannya

Unikdanlucu.com – Betapa beruntungnya wanita asal India yang bernama Sheetal Yadav dan tinggal di Pradesh Uttar ini. Pasalnya dirinya telah mendapatkan uang sebesar Rp. 195 juta yang nyasar masuk ke dalam rekeningnya. Hal itu diketahui ketika dirinya sedang berada di sebuah ATM untuk mengecek uang gajinya yang biasa ditrasfer oleh perusahaan tempatnya bekerja.

Dan ketika dirinya melihat saldo di ATM nya dia sangat terkejut karena nominal yang tertera di struk ATMnya menunjukkan jumlah yang tidak biasa. Sebab dia hanya digaji sebesar Rp. 1 juta per bulan, sedangkan disitu tercetak Rp. 195 Miliar.

Akhirnya Sheetal mencoba untuk mengklarifikasi kejadian ini kepada pihak bank. Dan ketika bertemu dengan pihak Manajer Bank tersebut, Sheetal malah diminta untuk segera mengembalikan uang yang telah diterimannya itu. Tapi Sheetal langsung menolaknya.

Hal itu bisa saja terjadi dan pihak bank atau si pengirim pun sebenarnya tidak bisa serta merta manarik uang yang sudah masuk ke dalam rekening dari si nasabah. Dan kejadian ini telah banyak terjadi di India, sebab ada banyak pejabat yang korup dan mencoba menghilangkan jejaknya dengan cara mengirim ke rekening orang lain.

Akhirnya Sheetal bersama sang suami yang bernama Ziledar Singh menulis surat kepada Perdana Menteri, “ kami merasa sangat beruntungg telah menerima uang miliaran rupiah dan kami berharap uang ini bisa menjadi milik kami seutuhnya dan bisa membantu keluarga kami keluar dari kesulitan ekonomi.”

Besar kemungkinan uang yang di transfer ke rekening Sheetal ini adalah salah satu bagian dari pencucian uang yang dilakukan oleh pejabat yang korup. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bos Roti Menghukum Diri Sendiri, Merangkak di Trotoar Karena Tak Capai Target

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...