Home » Aneh & Unik » Wanita Ini Ubah Vending Machine Bekas Jadi Mesin Pencetak Origami Yang Unik Dan Bikin Gemas!

Wanita Ini Ubah Vending Machine Bekas Jadi Mesin Pencetak Origami Yang Unik Dan Bikin Gemas!

Unikdanlucu.com – Salah satu negara yang layak untuk dikunjungi pada saat liburan panjang adalah negeri Sakura, Jepang. Disini kita bisa menemukan hal yang unik dan menarik bahkan yang lagi hits di berbagai media sosial.

Dan salah satu yang sedang menjadi hits adalah Japanese Origami Vending Machine yaitu mesin yang bisa mencetak origami atau kertas yang dilipat menjadi berbagai macam bentuk yang unik dan bikin gemas.

Mesin yang bisa mengeluarkan berbagai macam origami yang menarik, rumit dan langka ini bisa dengan mudah ditemukan di pedesaan Uchiko di Prefektur Ehime.

Untuk bahan yang digunakan untuk membuat origami ini sendiri terbuat dari bahan yang sangat berkualitas dan memiliki tingkat kerapian lipatan yang sangat baik.

Dan ternyata orang dibalik pembuat mesin pencetak origami ini adalah seorang wanita tua yang telah berusia 61 tahun. Ide kreatif ini muncul ketika dirinya melihat ada sebuah vending machine bekas yang ada di kantornya dan sudah rusak. Kemudian mesin itu dia perbaiki dan dijadikan sebagai vending machine yang unik dan menarik perhatian dari para turis yang ingin membawa oleh-oleh yang khas dari Jepang.

Untuk harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 1.000 – Rp. 6.000. Apa kalian berminat untuk membelinya?

Baca Juga Informasi Mengenai Terpaut 45 Tahun, Mantan Wakil Walikota Lamar Gadis Dengan Mas Kawin Yang Wow Banget!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...