Home » Aneh & Unik » Wanita Kulit Hitam Ini Satu-Satunya di Dunia Yang Melahirkan Anak Berkulit Putih Hingga 2 Kali. Luar Biasa!

Wanita Kulit Hitam Ini Satu-Satunya di Dunia Yang Melahirkan Anak Berkulit Putih Hingga 2 Kali. Luar Biasa!

Unikdanlucu.com – Siapa sangka wanita yang merupakan keturunan asli Nigeria ini berhasil melahirkan anak berkulit putih hingga 2 kali. Hal ini sebenarnya wajar saja terjadi lantaran Catherine Howarth ini menikah dengan orang kulit putih dari Inggris yang bernama Richard.

Anak pertama wanita yang berusia 35 tahun itu berjenis kelamin laki-laki dengan kulit yang putih dan diberi nama Jonah. Dan pada saat lahir anak yang kedua dirinya dibuat terkejut lantaran sang adik yang bernama Sophia itu juga terlahir dengan kulit yang sama dengan Jonah. Sebab Catherine sebelumnya meyakini bahwa sang adik tidak akan berkulit putih. Hal itu juga senada seperti yang dikatakan oleh sang ahli, “kemungkinannya bisa lebih kecil lagi jika Catherine melahirkan anak dengan kulit yang sama untuk kedua kali. Namun pada saat dirinya melahirkan Sophia, saya sangat syok. Sebab belum pernah ada yang mendengar akan hal ini. Dan ini menjadikan Catherine sebagai wanita kulit hitam di dunia yang melahirkan anak berkulit putih hingga dua kali dan ini satu-satunya yang pernah ada.”

Dan berikut ujar wanita yang bekerja sebagai seorang analis keuangan ini,

“Semenjak Sophia lahir ada banyak cerita lucu sekaligus menyebalkan, saya sering diberhentikan orang di jalan hanya karena mereka penasaran dan bertanya apakah saya ibunya atau pengasuhnya.”

Meski demikian baik Richard maupun Catherine sangat menyayangi kedua putra dan putri mereka. Dan karena keunikan wajah kedua anaknya itu, sehingga banyak agensi model yang melirik kedua anaknya untuk dijadikan seorang model berbagai macam produk.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Mengerikan! 24 Ekor Ular Berbisa di Temukan di Rumah Keluarga Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...