Home » Aneh & Unik » WANITA PENYAPU JALAN DIPUKULI DAN DIHINA LANTARAN SAPUNYA MENGENAI ANJING DARI PEMILIK ANJING INI

WANITA PENYAPU JALAN DIPUKULI DAN DIHINA LANTARAN SAPUNYA MENGENAI ANJING DARI PEMILIK ANJING INI

Unikdanlucu.com -Pekerjaan sebagai tukang sapu jalan bukanlah pekerjaan yang mudah dan tanpa resiko. Sebab seorang penyapu jalan ini memiliki resiko yang sangat besar karena bisa saja tertabrak oleh kendaraan yang melintas dijalan itu. Dan belum lagi resiko hanyut dalam gorong-gorong saat berusaha membersihkannya dari tumpukan sampah.

Tapi rupanya wanita yang berusia sekitar 50 tahun yang berprofesi sebagai penyapu jalan ini mendapatkan perlakuan yang semena-mena akibat dari ketidaksengajaan dirinya saat menyapu jalan saat itu.

wanita-penyapu-jalan-dipukuli-dan-dihina-lantaran-sapunya-mengenai-anjing-dari-pemilik-anjing-ini

Diketahui wanita itu sedang bertugas menyapu di jalanan Lanzhou, Tiongkok dan tiba-tiba diserang oleh seorang pria yang tampak sedang menggendong anjing peliharaanya. Pria itu menganiaya wanita itu karena dianggap saat menyapu debunya yang berterbangan telah mengotori anjing peliharaanya yang tengah hamil.

Bukan hanya menghujani wajah wanita itu dengan pukulan tapi pria itu juga menghina bahwa “Anjing saya lebih bernilai dari nyawa kamu!!,” ujar pria yang mengenakan baju berwarna abu-abu lengan panjang itu dengan kasarnya.

Kejadian ini sempat membuat heboh para pejalan kaki dan kendaraan yang melintas di jalan itu. Saat polisi datang dan melihat bahwa tidak terdapat bukti yang dapat memberatkan pelaku maka mereka berdua hanya berdamai saja. Pria itu juga meminta maaf atas perbuatan yang dilakukannya serta memberikan uang pengganti sebesar 1.100 Yuan(Rp.2.200.000) untuk biaya pengobatan serta tambahan untuk biaya kerugian materiil sebesar 500 Yuan(Rp.900.000). Baca juga informasi mengenai PRIA INI MEMBELI DAN MENGHANCURKAN SEMUA IPHONE SERTA TOKO HANDPHONE NYA KETIKA DIHINA, LIHAT VIDEONYA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...