Home » Aneh & Unik » Wanita Sidoarjo Ini Gemar Memakan Ayam Hidup-Hidup
Wanita Sidoarjo Ini Gemar Memakan Ayam Hidup-Hidup

Wanita Sidoarjo Ini Gemar Memakan Ayam Hidup-Hidup

unikdanlucu.com – Dari sekian banyak hobi yang ada, rupanya wanita yang berusia 38 tahun asal Sidoarjo ini memilih untuk melakukan hobi yang aneh yaitu memakan ayam hidup-hidup. Hobi Miskaulah ini baru diketahui oleh temannya yang bernama Atin Kustini.

Ketika itu wanita asal Dusun Jangan Asem, Desa Tromposari Kec.Jabo Sidoarjo datang kerumah temannya yang berada di Desa Ploko Kidul, Desa/Kec.Beji, Pasuruan seorang diri. Dan tiba-tiba Miskaulah minta salah satu ayam yang dipelihara oleh Atin di kandangnya.

Wanita Sidoarjo Ini Gemar Memakan Ayam Hidup-Hidup

“ya pikir saya dia minta ayam untuk dibawa pulang dan dipelihara dirumah, eh rupanya langsung dimakan hidup-hidup di rumah saya dan darahnya juga diminum tanpa ada rasa jijik sedikitpun di raut wajahnya meski tanpa dimasak terlebih dahulu ayamnya,” ujar Atin yang kaget dengan kelakuan dari sahabatnya itu.

Wanita Sidoarjo Ini Gemar Memakan Ayam Hidup-Hidup

Rupanya kelakuan aneh dari Miskaulah ini sudah sejak dari kelas 4 SD. Dan Miskaulah pun menceritakan masa lalunya, “dulu saat saya masih kecil sering ikut bapak pergi kesawah untuk membuat batu bata, dan ketika membantu bapak perut saya sering merasa lapar, lalu saya mulai mencari ikan, kalajengking, jangkrik dan serangga kecil lainya di sawah. Setelah dapat saya langsung makan saja karena sudah keburu lapar.”

Wanita Sidoarjo Ini Gemar Memakan Ayam Hidup-Hidup

Miskaulah sebenarnya juga menyadari akan hobi anehnya ini, dan dia juga sudah mulai menghentikan perilaku anehnya itu dengan mengikuti berbagai macam terapi agar dirinya bisa segera sembuh. Dan saat ini Miskaulah sudah sedikit mulai bisa mengkontrol nafsu makannya yang aneh.

Baca juga informasi mengenaiGARA-GARA BURUNG BEO YANG BISA NGOMONG, PRIA INI KETAHUAN SELINGKUH

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...