Home » Aneh & Unik » WANITA YANG TENGAH HAMIL MUDA INI LANGSUNG MENINGGAL SETELAH DIJAMBRET DAN MOTORNYA MENABRAK TEMBOK

WANITA YANG TENGAH HAMIL MUDA INI LANGSUNG MENINGGAL SETELAH DIJAMBRET DAN MOTORNYA MENABRAK TEMBOK

Unikdanlucu.com – Sungguh malang nasib wanita yang tengah hamil 4 bulan yang bernama Badriah ini. Karena saat dompetnya dijambret, motor yang ditungganinya bersama dengan suami dan anaknya menabrak tembok toko material, akibatnya dia harus meregang nyawa di tempat kejadian.

wanita-yang-tengah-hamil-muda-ini-langsung-meninggal-setelah-dijambret-dan-motornya-menabrak-tembok

“kejadian berawal sekitar pukul 08.00 wib. Ketika Oban, Badriah dan anaknya mengendari sebuah sepeda motor Yamaha Vixion berwarna merah dengan nopol B 3395 PSL menuju ke arah pasar Cigudeg. Sialnya saat ditengah perjalanan di Kampung Kebunpedes, Desa Wargajaya, dompet milik Badriah dijambret oleh Dede Suhendi alias Toke yang berusia 18 tahun warga Kampung Leuwisema, RT 02/02, Desa Haurgajrug, Kec.Cipanas, Kab.Lebak bersama dengan temannya Lukman alisa Aladin dengan mengendarai sebuah motor yamaha M3 warna hitam dengan nopol A 2195 SD. Saat mengetahui bahwa dompet Badriah dijambret, Oban langsung mengejar pelaku dan saat dalam pengejaran pelaku sempat menendang motor Oban hingga kehilangan kendali dan menabrak tembok sebuah toko Mebel Cahaya Baru 2 yang berada di Jl.Raya Cigudeg, Kampung Cicopong, Desa Cigudeg. Yang mengakibatkan Oban mengalami luka berat hingga koma, serta anaknya menderita patah tulang dada dan kaki kanannya.

Sedangkan istrinya Badriah yang saat itu sedang hamil 4 bulan langsung tewas ditempat. Pelaku yang bernama Toke telah diamankan sedangkan yang seorang lagi Lukman alias Aladin masih dalam pengejaran dan diketahui lari ke kebun kelapa sawit. Korban saat ini telah berada di Puskesmas Cigudeg dan keluarga korban juga sudah dihubungi sedangkan pelaku, motor dan barang bukti lain dititipkan ke Mapolres Bogor,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cigudeg yang bernama AKP Asep Syaifudin. Baca juga informasi mengenai INILAH CARANYA UNTUK MEMBANGKITKAN GAIRAH VIRGO DI ATAS RANJANG.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...