Home » Aneh & Unik » WARGA PANTAI KEKE GEGER DENGAN PENEMUAN MAYAT PEREMPUAN TANPA IDENTITAS

WARGA PANTAI KEKE GEGER DENGAN PENEMUAN MAYAT PEREMPUAN TANPA IDENTITAS

Unikdanlucu.com – Pada hari senin, 21-11-2016 sekitar jam 1 siang warga Pantai Keke, Kec. Kuaro mendadak dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang tidak memiliki identitas. Sosok wanita malang yang tengah hamil muda ini berusia sekitar 20 tahunan. Dan diduga dia merupakan korban pembunuhan karena ditemukan luka pada bagian kepalanya akibat dari benda tumpul. Selain di kepalanya, di mata sebelah kirinya terdapat luka lebam dan diperut sebelah kirinya ada 2 bekas tusukan.

Wanita ini ditemukan dengan ciri-ciri: menggunakan pakaian lengkap dengan jaket warna biru, kaos oblong warna merah muda, celana panjang dan tingginya lebih kurang sekitar 160 cm.

Warga sekitar mengaku tidak ada yang mengaku sosok wanita itu. Selanjutnya jenazah di evakuasi ke Puskesmas Kuaro oleh personel Polsek Kuaro dan juga anggota satpol PP Kuaro. Kemudian jenazah akan di otopsi di RS. Panglima Sebaya.

“Saat ini kami masih menyisir lokasi kejadian untuk mencari data diri korban,” ujar AKP Aldi Alfa Faroqi selaku Kasat Reskrim Polres Paser.

Baca juga informasi mengenai IBU INI TEGA MENYIKSA ANAK ANGKATNYA HINGGA SEPERTI INI.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...