Home » Aneh & Unik » Warga Pesisir Dihebohkan Dengan Penemuan Bangkai Hewan Raksasa Ini

Warga Pesisir Dihebohkan Dengan Penemuan Bangkai Hewan Raksasa Ini

Unikdanlucu.com – Sebuah penemuan bangkai hewan raksasa dengan panjang sekitar 5 meter ini telah menghebohkan warga di pesisir pantai Dusun Hulung Desa Iha, Kec. Huamual, Kab.Seram Bagian Barat, Maluku.

Hewan yang memiliki 2 tulang seperti gading gajah ini ditemukan oleh seorang warga yang bernama Asrul sekitar pukul 21.00 WITA.

“Saya awalnya mengira bangkai hewan itu hanya perahu yang sedang bersandar. Tapi karena penasaran keesokan harinya saya kembali lagi ke lokasi. Rupanya itu bukan kapal melainkan seekor paus. Akhirnya saya melaporkan ke masyarakat sekitar terkait penemuan hewan raksasa yang terdampar di pinggiran pantai tersebut. Kemungkinan hewan ini sudah mati sekitar 3 hari karena sudah mengeluarkan aroma tidak sedap. Saat ini kami masih belum mengevakuasi hewan besar yang mirip paus itu karena masih menunggu pemerintah daerah yang mengevakuasinya. Kami berharap pemerintah segera menindak lanjuti dan segera mengeluarkannya dari pantai karena para warga takut bangkai paus tersebut akan mencemari lingkungan sekitar,” jelas Asrul.

Semoga saja hwan seberat 35 ton itu bisa segera dievakuasi dan tidak menimbulkan masalah yang baru bagi lingkungan dan warga sekitar.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bawa Rumput Pakai Motor Butut, Foto Anggota TNI Ini Tuai Banyak Pujian!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...