Home » Aneh & Unik » Waspadalah, Darah Anak Di Sedot Orang Tak Di Kenal Yang Menjemput Saat Pulang Sekolah
Waspadalah, Darah Anak Di Sedot Orang Tak Di Kenal Yang Menjemput Saat Pulang Sekolah

Waspadalah, Darah Anak Di Sedot Orang Tak Di Kenal Yang Menjemput Saat Pulang Sekolah

www.unikdanlucu.com – Kejadian ini dialami oleh MBY pelajar sekolah dasar kelas 4 di Jl.Pramuka Kelurahan Sei Lulut, Banjarmasin. Saat itu anak usia 10 tahun ini hendak menunggu jemputan sepulang sekolah sekitar jam 3an. Pada saat menunggu itulah ada sebuah mobil yang berhenti didepannya dan menarik MBY ke dalam mobil itu dan membekapnya.

Ayahnya yang bernama Zurkani menceritakan bahwa.”saat itu saya menjemput anak saya ditempat biasa dia menunggu dan ketika saya sampai saya melihat kondisi anak saya yang tampak pucat dengan seragam yang sangat kotor. Saat itu anak saya tidak mau bercerita dan sampai dirumah saya bertanya kembali kepadanya karena perasaan saya berkata bahwa ada kejadian buruk yang telah menimpa diri anak saya. Dan ketika saya hendak menelepon wali kelasnya mendadak dia menangis dan sangat ketakutan. Kemudian saya tidak jadi menelepon dan anak saya lalu menceritakan kejadian yang dialaminya tadi. Dia bercerita bahwa ketika pulang sekolah mendadak ada sebuah mobil yang datang dan menariknya masuk ke dalam lalu didalam mobil itu ada 5 orang pria yang beperawakan besar-besar. 2 diantaranya memegang tangan dan badannya sementara seorang lagi mengambil sebuah jarum suntik dan menyuntikkan ke tangan anak saya dan mengambil darahnya. Anak saya sempat melakukan perlawanan dan berusaha untuk kabur tapi rupanya dia kalah tenaga dan setelah selesai diambil darahnya anak saya ditendang keluar oleh pelaku dari dalam mobil hingga jatuh ke tanah sehingga bajunya sangat kotor.”

Waspadalah, Darah Anak Di Sedot Orang Tak Di Kenal Yang Menjemput Saat Pulang Sekolah

Zurkani juga menambahkan, jika anaknya hingga sekarang masih trauma dan tidak mau pergi ke sekolah. Di tangannya masih terdapat luka memar dan bekas suntikan jarum. Sekarang anaknya dititipkan ke tempat pamanya yang berada di Gambut hingga kondisinya pulih kembali. Kejadian ini rupanya tidak dilaporkan oleh ayahnya ke polisi sebab dia takut dan bingung.

Ditempat yang berbeda wali kelasnya yang bernama Masnah juga menjelaskan bahwa, “berdasarkan informasi dari para orangtua anak didik saya, MBY telah disekap oleh beberapa orang lelaki saat menunggu jemputan ayahnya dan dia juga diperlakukan secara tidak wajar dan darahnya juga diambil menggunakan jarum suntik dan dia hari ini tidak masuk ke sekolah karena masih trauma dan takut.”

Jadi para orang tua alangkah baiknya sekarang kita lebih berhati-hati dan lebih baik jika kita yang menunggu anak kita keluar dari sekolahnya agar bisa meminimalisir kejadian yang telah dialami oleh MBY.

Baca juga informasi mengenaiHotel Termurah di Dunia Seharga 4 Ribu rupiah Saja. Kamu Nggak Tertarik ke Sana?

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...