Home » Aneh & Unik » WNA ASAL JEPANG MENJADI KORBAN PENGANIAYAAN KEKASIHNYA YANG BERPROFESI SEBAGAI SOPIR TAKSI ONLINE

WNA ASAL JEPANG MENJADI KORBAN PENGANIAYAAN KEKASIHNYA YANG BERPROFESI SEBAGAI SOPIR TAKSI ONLINE

Unikdanlucu.com – Saori Ishii wanita muda usia 25 tahun ini telah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh JFJ di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada hari Jumat, 19 0ktober 2016 sekitar jam 3 subuh.

wna-asal-jepang-menjadi-korban-penganiayaan-kekasihnya-yang-berprofesi-sebagai-sopir-taksi-online

Akibat dari insiden itu Saori mengalami sejumlah luka-luka dan segera dibawa ke RS.Tria Dipa, Jakarta Selatan. Saori menuturkan, “dia menarik saya dan mencekik leher saya dan ini masih nampak bekasnya, setelah itu saya ditarik ke kasur anak saya dan dipegang lalu ditonjok sebanyak 2 kali. Dan ini bukanlah kejadian penganiayaan yang pertama sebab 3 minggu lalu saya juga pernah dipukul di bagian dagu saat turun dari mobil di daerah Plaza Semanggi.”

wna-asal-jepang-menjadi-korban-penganiayaan-kekasihnya-yang-berprofesi-sebagai-sopir-taksi-online

Hingga saat ini Saori masih harus dirawat di ruang VIP no.208 karena mata kananya masih terlihat bengkak bekas pukulan dari JFJ dan hidungnya juga masih terasa sakit. Kini JFJ yang tak lain adalah mantan dari kekasihnya itu telah mendekam di balik jeruji Polsek Pancoran sambil menunggu putusan hukuman yang akan diterimanya.

Ditambah lagi pihak dari keluarga Saori tidak terima dengan perbuatan kejam yang dilakukan oleh JFJ sehingga akan menempuh jalur hukum agar dapat dihukum seberat-beratnya. Baca juga informasi mengenai DEMI TERLIHAT KAYA PRIA INI NEKAT MENCURI MOBIL MEWAH TIAP MALAM DAN MENGEMBALIKANNYA LAGI KEESOKAN HARINYA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...