Home » Aneh & Unik » Wow Ajaib! Kucing Ini Disiram Air Panas Bisa Hidup Lagi

Wow Ajaib! Kucing Ini Disiram Air Panas Bisa Hidup Lagi

Unikdanlucu.com – Sebuah suhu yang sangat ekstrem di sebuah kota yang ada di Rusia ini telah membuat seluruh warganya menjadi sangat kedinginan. Dimana suhu di kota Zlatoust ini mencapai -35o C, oleh sebab itulah akhirnya kucing yang berwarna abu-abu ini menjadi beku saat berada di luar rumah.

Hal ini diketahui oleh seorang pria yang bernama Sergei Baranov yang hendak pergi keluar bersama dengan sang istri. Namun alangkah terkejutnya saat mereka melihat ada seekor kucing yang telah membeku dan berada tepat di bawah mobil mereka.

Wow Ajaib! Kucing Ini Disiram Air Panas Bisa Hidup Lagi

“kucing itu telah membeku bahkan kakinya telah menempel dengan tumpukan salju yang sangat tebal. Akhirnya saya berinisiatif untuk menolong kucing itu dengan menyiramnya dengan menggunakan air panas agar es yang beku di kakinya itu bisa cair. Saya juga menyiramkan air panas itu di sekujur tubuhnya. Kemudian istri saya membungkusnya dengan menggunakan selimut agar tetap hangat. Dan Ajaib! Tak lama kemudian kucing itu bisa bergerak dan hidup kembali. Akhirnya kami membawanya ke dokter hewan agar bisa mendapatkan perawatan lebih lanjut. Kini kondisinya sudah berangsur-angsur membaik dan sudah mampu berjalan kembali,” ujar Baranov.

Besar kemungkinan bahwa kucing itu sedang mencari tempat yang hangat agar dirinya bisa terhindar dari dinginnya cuaca kala itu, namun ternyata dia tak mendapatkan tempat yang hangat sehingga menjadi beku. Dan kini kucing itu telah menemukan tuannya yang baru setelah diunggah fotonya ke dalam akun sosmed milik Baranov, “Tak lama ada seorang wanita tua yang berasal dari kota yang sama kemudian dia berniat untuk mengadopsi kucing itu,” tambahnya.

Baca Juga Informasi Mengenai Heboh! Kedua Bocah Yang Masih Berusia 5 Tahun Ini Telah Melangsungkan Acara Pertunangan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...