Home » Aneh & Unik » Wow! Akhirnya Gadis Kecil Ini Bisa Mendengar Suaranya Sendiri Setelah 4 Tahun Tanpa Suara

Wow! Akhirnya Gadis Kecil Ini Bisa Mendengar Suaranya Sendiri Setelah 4 Tahun Tanpa Suara

Unikdanlucu.com – Akhirnya penantian selama 4 tahun ini terbayar sudah, sebab Gadis yang bernama Tamzin Stockdale ini sekarang bisa mendengar suaranya sendiri. Setelah sebelumnya gadis usia 8 tahun ini mengalami tuli akibat infeksi dari virus yang langka.

Awalnya Tamzin ini terlahir seperti anak pada umumnya, semuanya normal dan dia juga bisa mendengar dengan kedua telinganya. Tapi mendadak ketika Tamzin yang kala itu berusia 4 tahun terbangun dari tidurnya merasa bahwa dirinya tidak dapat mendengar suara apapun, kemudian dia menceritakan hal itu kepada sang ibu yang bernama Kelley. Kelley pun segera membawa sang anak ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan yang dialami oleh Tamzin.

Dan hasil dari pemeriksaan, Tamzin dinyatakan mengalami infeksi virus sytomegalovirus. Dimana virus ini menyerang pada bagian Koklea atau rumah siput. Seperti yang kita ketahui, rumah siput ini berfungsi sebagai bagian terpenting dari pendengaran kita.

Akhirnya Kelley melakukan berbagai macam cara agar sang anak bisa segera sembuh dan bisa mendengar kembali. Tamzin akhirnya mendapatkan implan Koklea dan dia bisa mendengar meski suara ibunya menjadi seperti robot, tapi itu tidak berlangsung lama lantaran virus itu kembali menyerangnya. Kelley tak berhenti untuk berusaha mencari jalan yang terbaik, dan pada awal tahun 2016 kemarin, Tamzin mendapatkan implan Koklea yang baru dan dia sekarang bisa mendengar suaranya sendiri dengan baik.

Berkat bantuan Implan Koklea buatan yang dipasang di telingannya tersebut, Tamzin kini tidak perlu membaca gerakan bibir dalam berkomunikasi. Sebab implan itu telah bisa mengirimkan signal suara ke otaknya langsung.

“saya bisa mendengar suara ibu dan adik saya dengan kedua telinga saya dan ini sungguh sangat luar biasa, bahkan saya bisa mendengar suara ibu yang memanggilku dari kejauhan.” ujar Tamzin.

Baca Juga Informasi Mengenai Kisah Unik! Hanya Demi Sebuah Ciuman Dari Istrinya Yang Buta, Pria Ini Rela Tanam Ribuan Bunga

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...