Home » Aneh & Unik » Wow! Berkat Semangkok Bakso Rp. 5 ribu, Pasangan Suami Istri Ini Bisa Berangkat Umrah

Wow! Berkat Semangkok Bakso Rp. 5 ribu, Pasangan Suami Istri Ini Bisa Berangkat Umrah

Unikdanlucu.com – Bagi para umat Muslim, pastinya memiliki cita-cita untuk bisa berangkat umrah, namun tidak semua bisa mewujudkan cita-citanya itu karena terkendala dengan masalah ekonomi.

Namun ada sebuah kisah yang sangat menginspirasi dari pasangan yang berjualan bakso di Desa Lojejer, Kec.Wuluhan, Kab.Jember, Jawa Timur ini. Kedua pasangan yang bernama Riski (50) dan Fatima (40) ini demi bisa berangkat Umrah, mereka menyisihkan sebagian pendapatan mereka selama 15 tahun dari hasil berjualan bakso dan es kelapa muda itu.

Berikut ujar dari pasangan yang tingggal di RT 4 RW 1 Desa Kajar, Kec. Tenggarang yang pada akhirnya bisa berangkat umrah pada tanggal 6 Desember yang lalu,

“kami akan menjalankan Umrah selama 20 hari, dimana 5 hari di Madinah dan 15 hari di Mekah. Saya ini tidak punya gaji bulanan, karena bukan pegawai negeri. Tidak punya barang-barang berharga juga, jadi apa yang mau dijual. Ya satu-satunya yang bisa saya tabung hanya uang dari hasil jualan ini. Kalau lagi beruntung dalam sehari bisa laku 100-125 butir kelapa yang sebutirnya kami jual Rp. 6 ribu. Dan dari situ kami bisa dapat untung sekitar Rp. 3 ribu – Rp. 4 ribu per butirnya. Awalnya sih kami hanya memiliki uang sebesar Rp. 5 juta. Dan akhirnya setelah kami berdua ngobrol dan sepakat untuk menggunakan uang itu untuk membuka rekening umrah di Bank BRI cabang Tenggaran di dekat pasar. Selanjutnya jika hasil jualan sudah terkumpul sekitar Rp. 500 ribu – Rp. 700 ribu baru kami tabungkan ke bank. Dan akhirnya dengan niat yang kuat dan penuh ketekunan, Insya Allah bisa berangkat. Ini buktinya, saya berangkat umrah.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Heboh! 2 Orang Gadis Ini Kesurupan Usai Baca Pesan WhasApp dari ‘Setan’ dan Kisahnya Viral!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...