Home » Aneh & Unik » WOW, DALAM SEHARI BOCAH INI MENGHABISKAN 3KG TELOR, 3KG AYAM DAN 10 BUNGKUS MIE
WOW, DALAM SEHARI BOCAH INI MENGHABISKAN 3KG TELOR, 3KG AYAM DAN 10 BUNGKUS MIE

WOW, DALAM SEHARI BOCAH INI MENGHABISKAN 3KG TELOR, 3KG AYAM DAN 10 BUNGKUS MIE

Wahid Zaenanda remaja laki-laki usia 19 tahun warga Jl.Tentara Pelajar 5, Kel.Slerok, Kec.Tegal Timur, Tegal, Jateng, ini memiliki berat badan yang mencapai 180 kg.

Sejak usia 2 tahun putra pertama pasangan Zaenuri dan Winarni ini mengalami kelebihan berat badan yang dipicu oleh pola makan yang tidak sehat. Dan bukan obesitas saja, ternyata anak pertama dari 5 bersaudara ini mengidap penyakit autisme yang diketahui oleh orang tuanya setelah memeriksakan Wahid ke dokter.

”Pola makan berlebih yang dijalani Wahid dari usia 2 tahun hingga 13 tahun, yakni mengkonsumsi telur 3 kg, ayam 3 kg, 10 bungkus mi instan setiap hari, dan nasi.” Ungkap Bu Winarni ibu dari Wahid.

WOW, DALAM SEHARI BOCAH INI MENGHABISKAN 3KG TELOR, 3KG AYAM DAN 10 BUNGKUS MIE

Ketika usianya 14 tahun berat badannya semakin tidak terkendali, ‘Kalau marah, makannya tambah banyak. Dah nggak bisa dikendalikan atau dibujuk lagi. Jika dilarang, dia pasti berteriak dan membentur-benturkan kepalanya ke tembok,” ungkap Winarni
“Wahid juga sudah divonis mengalami pembengkakan pada jantungnya. Wahid tak bisa berjalan lagi karena kakinya membengkak sejak 3 bulan terakhir ini dan dia cuma bisa duduk di depan TV dengan kipas angin yang selalu menyala”.ujar ibunya
Wahid jarang memakai baju lantaran selalu merasa kepanasan.

Di atas busa tipis yang merangkap jadi alas tidur itulah semua aktivitas dilakukan. Mulai dari makan hingga buang air besar semuanya dilakukan di situ.

Yang bisa dilakukan Wahid hanya duduk dan leyeh-leyeh saja. Karena dia sudah tidak mampu menggunakan kakinya untuk menopang tubuhnya yang berat itu.

Winarni pun sedikit menambahkan, dengan melihat kondisi Wahid yang kian memburuk dan dengan segala keterbatasan finansial inilah dirinya berharap ada uluran tangan dermawan atau campur tangan Pemkot Tegal untuk menyembuhkan anaknya dari obesitas yang dideritanya.

Baca juga informasi mengenai → DUKUN CILIK PONARI INGIN SEKOLAH TAPI MALU

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...