Home » Aneh & Unik » Wow! Harga 1 Kg Kulit Bawang Lebih Mahal Daripada Bawangnya!

Wow! Harga 1 Kg Kulit Bawang Lebih Mahal Daripada Bawangnya!

Unikdanlucu.com – Jika biasanya kulit bawang kita buang begitu saja, di negara Swiss ternyata kulit bawang harganya malah lebih mahal ketimbang harga bawangnya sendiri. Jika harga 1 Kg bawang dijual dengan harga Rp. 75 ribu, untuk kulitnya saja dijual Rp. 443 ribu/Kg di berbagai supermarket yang ada di Swiss.

Ternyata mahalnya harga kulit bawang ini berkaitan dengan acara paskah yang akan berlangsung sebentar lagi. Sebab masyarakat Swiss masih menggunakan bahan yang alami untuk mewarnai telur paskah yaitu dengan mencampurkan langsung kulit bawang dengan telur yang akan direbus sehingga akan menghasilkan warna kulit yang alami.

Berikut ujar dari seorang pemandu wisata yang ada di kota Zurich yang bernama Inna, “Paskah akan datang dan mewarnai telur Paskah dengan cara yang alami sangat populer di Swiss. Di sini sampah masih dianggap, sehingga orang-orang akan membelinya dalam kemasan dari supermarket. Mereka adalah barang-barang mewah.”

Pastinya kalian akan bertanya-tanya jika harga kulit bawang lebih mahal daripada bawangnnya sendiri, mengapa orang-orang ini tidak membeli bawangnya saja dan menggunakan kulitnya bukan? Rupanya masyarakat Swiss ini tidak mau ribet dan lebih memilih kulit bawang yang sudah dalam bentuk kemasan.

Jadi bagi kalian yang ingin berbisnis kullit bawang maka bisa mencoba untuk menjualnya di Swiss.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Foto Kopilot Yang Sedang Salat di Dalam Kokpit Pesawat Ini Viral Dan Tuai Banyak Pujian

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...