Home » Aneh & Unik » Wow! Harga Sebuah Sisir Ini Setara Dengan Satu Mobil, Ini Dia Keistimewaannya

Wow! Harga Sebuah Sisir Ini Setara Dengan Satu Mobil, Ini Dia Keistimewaannya

Unikdanlucu.com – Sebuah gebrakan baru telah dibuat oleh sebuah perusahaan sisir mewah yang ada di negara Slovakia. Dengan slogan “rambut mewah” di setiap sisir emas yang diproduksinya itu maka anda akan diminta untuk merogoh kocek yang lebih dalam lagi.

Pasalnya sisir emas ini dibuat secara terbatas, dan untuk sebuah sisir emas ini dijual dengan harga sekitar Rp. 129 juta atau setara dengan sebuah mobil City Car dengan type tertinggi.

Kira-kira apa masuk akal harga yang dibanderol untuk sebuah sisir emas ini?

Wow! Harga Sebuah Sisir Ini Setara Dengan Satu Mobil, Ini Dia Keistimewaannya

Rupanya wajar saja jika sisir ini dijual dengan harga yang sangat fantastis dan bombastis. Sebab bahan yang digunakan ini semuanya sangat berkualitas apalagi sisir ini dibuat sendiri oleh tangan orang Italia yang sudah sangat berpengalaman dalam membuat berbagai macam perhiasan, dan nama orang itu adalah Tomas Veres.

Untuk sisir yang dibuat dengan bahan perah dan rhodium ini dijual dengan harga Rp. 15 juta. Sedangkan untuk yang berlapis emas Rp. 129 juta. Harga ini berlaku juga untuk yang edisi emas berwarna pink. Sedangkan sarung yang digunakan untuk sisir ini sendiri terbuat dari kulit burung unta yang menambah nilai jual dari sisir emas itu sendiri.

Wow! Harga Sebuah Sisir Ini Setara Dengan Satu Mobil, Ini Dia Keistimewaannya

Rencananya sisir yang dibuat secara terbatas dan hanya ada 800 unit dan terbuat dari emas padat 14 karat ini akan dijual melalui online di website milik Tomas Veres e-shop, bahkan akan diberikan tambahan ukiran inisial sesuai dengan pesanan pembeli.

Apa kalian berminat untuk membeli dan mengoleksi salah satu sisir emas tersebut?

Baca Juga Informasi Mengenai Wow! 1 Buah Delima Ini Harganya Rp.2,5 Juta, Perempuan Ini Syok Setelah Membayarnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...