Home » Aneh & Unik » Wow! Jumlah Uang di Dalam Tas Milik Pengemis Gadungan Ini Bikin Kaget Petugas!

Wow! Jumlah Uang di Dalam Tas Milik Pengemis Gadungan Ini Bikin Kaget Petugas!

Unikdanlucu.com – Fenomena pengemis jalanan sepertinya hampir ada di setiap kota, bahkan saat ini ada banyak pengemis gadungan yang berpura-pura untuk menjadi seorang pengemis demi mendapatkan uang secara mudah.

Seperti yang terjadi di Penang, Malaysia baru-baru ini dimana para petugas yang mengamankan seorang pengemis saat menggelar sebuah operasi dari Departemen Kesejahteraan Negara Penang dibuat kaget oleh penemuan uang dalam jumlah yang sangat banyak di dalam tas milik pengemis tersebut.

Jika dilihat sekilas, pengemis tersebut memang penampilannya sangat memprihatinkan tapi ketika tas yang dibawanya dibuka, ada uang sebanyak Rp. 25 juta dan juga buku tabungan yang jumlahnya cukup fantastis untuk ukuran seorang pengemis.

Selain itu pengemis ini juga mengaku memiliki rumah di pusat Georgetown, Penang dimana itu adalah kawasan elit. Berikut ujar Phee Boon Poh selaku Ketua Departemen Kesehatan dan Kesejahteraan, Peduli Masyarakat dan Lingkungan,

“Setelah petugas berkomunikasi dengannya, mereka mengetahui bahwa pengemis ini tak punya keluarga jadi dia memutuskan untuk mengemis di jalan. Dan pendapatan dari para pengemis ini bisa mencapai Rp. 1 juta setiap harinya. Bahkan mereka ini juga mendapatkan fasilitas makanan, akses mandi, mengisi baterai dan istirahat gratis. Yang mereka lakukan hanya duduk manis dan menunggu warga untuk memberi makanan kepada mereka serta kadang juga uang dari orang-orang ini. Untuk itulah pemerintah meminta para warga mendonasikan uangnya dengan bijak untuk menghindari dari kecurangan pengemis. Bisa jadi banyak kebaikan orang Malaysia telah disalahgunakan oleh para pengemis gadungan. Bahkan banyak pengemis yang dibawa ke departemen sosial mereka kembali lagi ke kehidupan yang lama dan mulai mengemis lagi di jalan.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Anak Anjing Yang Dijual Layaknya Sebuah Boneka Oleh Para Pedagang Ini Akhirnya Viral di Medsos, Kasihan!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...