Home » Aneh & Unik » Wow! Kedua Saudari Kembar Ini Saling Berbagi Pacar dan Menikah Dengan Orang Yang Sama!

Wow! Kedua Saudari Kembar Ini Saling Berbagi Pacar dan Menikah Dengan Orang Yang Sama!

Unikdanlucu.com – Terkadang sebagi orang yang terlahir kembar, pasti segala sesuatunya inginnya serba kembar juga termasuk urusan asmara. Seperti wanita kembar yang berasal dari Australia ini memilih untuk pacaran dengan seorang pria dan kemudian menikah dengan pria yang sama pula. Dan anehnya mereka ini tidak pernah berebut pacar loh..

Wanita kembar yang bernama Anna dan Lucy DeCinque ini memiliki seorang suami tunggal yang bernama Ben Bryne. Pria inilah yang telah dipacari oleh kedua wanita kembar itu selama 5 tahun. Dan betapa beruntungnya si Ben ini. Sebab dia dicintai oleh 2 orang wanita sekaligus dan juga memperistri mereka berdua. Mungkin inilah arti dari Buy 1 Get 1 Free yang sesungguhnya..

Wow! Kedua Saudari Kembar Ini Saling Berbagi Pacar dan Menikah Dengan Orang Yang Sama!

Berikut penuturan dari wanita kembar yang masih berusia 30 tahun itu,

“Kami telah bersama dengan Ben selama 5 tahun dan kami ingin menikahi orang yang sama di Arizona Amerika Serikat. Kami tidak pernah menyakiti satu sama lain dan itu membuat kami berbahagia. Karena kami terus bersama selama 24 jam maka lebih mudah bagi kami untuk berbagi pacar. Dan kami juga memiliki obsesi yang sama yaitu bisa hamil sama-sama, jika aku hamil maka Lucy juga harus hamil. Karena tubuh kami berdua harus persis satu sama lain.”

Wow! Kedua Saudari Kembar Ini Saling Berbagi Pacar dan Menikah Dengan Orang Yang Sama!

Dan seperti yang diketahui kedua wanita kembar ini juga telah menjalani serangkaian operasi plastik untuk mendapatkan bentuk wajah dan tubuh yang identik, bahkan dana yang telah mereka keluarkan itu mencapai Rp. 2 Miliar.

Baca Juga Informasi Mengenai Wow! Gadis Ini Dipingit Orang Tuanya Lantaran Memiliki Wajah Cantik dan Mirip Barbie, Kisahnya Viral!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...