Home » Aneh & Unik » Wow Keren! Ini Dia “Warung Pintar” Pertama di Dunia, Cukup Sentuh Layarnya Saja

Wow Keren! Ini Dia “Warung Pintar” Pertama di Dunia, Cukup Sentuh Layarnya Saja

Unikdanlucu.com – Sebuah layanan baru yang diluncurkan oleh Otoritas Transportasi dan Jalan Raya Dubai (RTA). Mereka telah membuat sebuah pengumuman yang sangat mengejutkan dunia lantaran di beberapa titik pusat keramaian di kota Dubai ini telah terdapat kios digital terbaru.

Para warga yang ingin membeli barang di warung ini cukup hanya menyentuh layar LCDnya saja dan barang akan dikirim ke rumah atau tempat tujuan yang anda kehendaki. Warung yang diberi nama “Smart Malls” ini memiliki layar LCD besar yang akan memenuhi kebutuhan belanja para warga sehari-hari. Dan saat ini sudah bisa dijumpai di Baniyas Station, Dubai Internet City, Damac Properties, Mall of the Emirate dan Abu Dhabi Commercial Bank.

“Proyek Smart Mall hadir dengan menjual berbagai pilihan makanan dan buah-buahan layaknya supermarket, dan kedepannya akan ditambahkan barang seperti pakaian juga berbagai produk elektronik. Pembeli hanya perlu menekan dan menggeser produk yang ada di layar LCD besar sesuai dengan barang yang diinginkan. Selanjutnya beralih ke sistem pembayaran bisa menggunakan kartu kredit atau debit setelah proses pembayaran selesai maka barang akan segera di kirim ke alamat anda sesuai dengan waktu yang telah disepakati,” ujar Mattar Al Tayer, Ketua Dewan Direktur Eksekutif RTA.

Mattar juga menambahkan, “ Pembuatan kios digital ini dimaksudkan untuk mendukung transisi menuju pembuatan kota pintar Dubai, juga perbaikan dalam sarana transportasi demi kenyamanan pengguna moda transportasi umum di kota impian ini.”

Wow..sungguh sangat keren bukan? Apa kalian ada berminat pesan melalui layar besar tersebut?

Baca Juga Informasi Mengenai Viral! Percakapan Pedagang Korea di Pasar Yang Menggunakan Bahasa Jawa Ini Bikin Ngakak Para Netizen

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...