Home » Aneh & Unik » WOW! MESKIPUN MEMILIKI WAJAH BURUK RUPA, SUARANYA KEREN

WOW! MESKIPUN MEMILIKI WAJAH BURUK RUPA, SUARANYA KEREN

Unikdanlucu.com – Biasanya orang yang memiliki wajah yang jelek akan merasa minder dan tidak mau bersosialisasi dengan orang lain. Tapi pria yang satu ini rupanya telah merubah paradigma yang salah selama ini. Meski memiliki wajah yang sangat jelek sehingga mendapat julukan ‘Uganda’s Ugliest Man’, pria usia 48 tahun yang bernama Godfrey Baguma ini sekarang bisa menjadi seorang penyanyi dan menjadi peserta di acara stand up.

Sejak kecil Baguma sering dipanggil Sabibi karena bentuk kepala yang tidak normal sejak lahir. Dulu Sabibi berprofesi sebagai seorang penjual sepatu, meski penampilannya tidak sempurna rupanya Sabibi juga memiliki seorang kekasih yang sangat mencintai dirinya apa adanya. Dan pada tahun 2013 Sabibi menikahi Kate Namanda yang berusia 31 tahun sebagai istri ke-2nya. Sebab Sabibi dulu pernah menikah sebelumnya dan dikaruniai 2 orang anak tapi istrinya ketahuan selingkuh dan akhirnya mereka bercerai.

wow-keren-pria-asal-uganda-ini-sekarang-telah-menjadi-seorang-penyanyi-meski-memiliki-wajah-paling-jelek-dan-sering-disepelekan

“sebenarnya saya dan Kate telah tinggal bersama selama 4 tahun tapi kami rahasiakan hubungan ini. karena saya takut Kate akan meninggalkan saya saat itu jika sampai tahu saya telah menikah sebelumnya dan memiliki 2 orang anak,” ujar Sabibi.

wow-keren-pria-asal-uganda-ini-sekarang-telah-menjadi-seorang-penyanyi-meski-memiliki-wajah-paling-jelek-dan-sering-disepelekan

Dan rupanya dulu Kate juga sempat meninggalkan Sabibi ketika hamil 6 bulan tapi namanya jodoh juga tidak akan kemana. So…akhirnya mereka balikan lagi. Dan berikut adalah video dari Sabibi yang telah menelurkan sebuah album:

Baca juga informasi mengenai INILAH PAHALA BAGI IBU YANG MAU MENANGGUNG RASA SAKIT SAAT MELAHIRKAN.

 

 

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...