Home » Aneh & Unik » Wow!! Pria Usia 67 Tahun Ini Menggali Terowongan Selama 18 Tahun Usai Mendapat Pesan Dari Tuhan
Wow!! Pria Usia 67 Tahun Ini Menggali Terowongan Selama 18 Tahun Usai Mendapat Pesan Dari Tuhan

Wow!! Pria Usia 67 Tahun Ini Menggali Terowongan Selama 18 Tahun Usai Mendapat Pesan Dari Tuhan

Entah kapan dan bagaimana seorang pria berusia lanjut ini mendapatkan pesan dari Tuhan untuk menggali sebuah terowongan di kota Berlin.

Setiap jam 3 pagi Santiago Sanchez memulai kegiatan menggalinya setelah Tuhan memerintahkan kepadanya untuk menggali terowongan di kota tersebut. Sanchez hanya mematuhi perintah tersebut tanpa mengetahui tujuan dari penggalian terowongan itu. Puing batu seberat hampir 90 pon hasil dari galiannya itu harus dia bawa pulang setiap harinya.

Wow!! Pria Usia 67 Tahun Ini Menggali Terowongan Selama 18 Tahun Usai Mendapat Pesan Dari Tuhan

Kegiatan Sanchez ini mendapat banyak cemoohan dari orang-orang yang tinggal disekitar tempatnya bahkan ada yang berkata pria ini sudah tidak waras dan gila. Lalu ada seorang dari sebuah surat kabar lokal yang penasaran dengan apa yang dilakukan oleh Sanchez, kemudian dia mulai mengikuti kegiatan penggalian terowongan tersebut.

Sebelum masuk ke dalam terowongan Sanchez mengatakan bahwa penggalian ini hanya diperuntukkan bagi dirinya saja dan hanya dia yang boleh meneruskan proses penggalian ini sampai Tuhan yang berpesan untuk berhenti. Ketika pria itu mulai masuk ke dalam terowongan dan berjalan sebentar saja, dia mulai sesak dan susah untuk bernafas. Tapi yang aneh Sanchez tidak mengalami keadaan seperti yang dialami oleh pria itu. Bahkan dia tetap berjalan terus tanpa menggunakan bantuan masker oksigen.

Wow..sungguh mengagumkan bukan?apakah anda tertarik untuk mencobanya?:D

BACA JUGA INFORMASI MENGENAI →  KEREN!!PRIA ASAL DEPOK INI MEMBELI MOTOR CBR DENGAN UANG KOIN

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...