Home » Aneh & Unik » Wow, Ternyata Misteri Tukang Becak Bisa Naik Haji ini Terungkap loh! Begini Kisahnya

Wow, Ternyata Misteri Tukang Becak Bisa Naik Haji ini Terungkap loh! Begini Kisahnya

Unikdanlucu.com – Bagi umat Islam melaksanakan Haji adalah sebuah keharusan yang wajib dilakukan. Semua warga kaya atau miskin pun harus melakukannya. Tetapi ada seorang warga Rembang, Jawa Tengah, yang mengaku telah naik haji. Dia bernama Kasrin seorang tukang becak. Dia mengatakan bahwa telah naik haji dengan misterius dan gaib. Hal tersebut membuat viral dan warga Rembang menjadi heboh.

Kasrin Si Tukang Becak Naik Haji Secara Ajaib, Dikabarkan Hilang Di Rembang Tiba-tiba Berada Di Makkah

Lalu MUI pun menjadi penasaran dan melakukan penyelidikan terhadap Kasrin. Karena MUI tidak mau banyak warga yang percaya pada tahayul. MUI telah menyamar sebagai warga yang berkonsultasi dan mendatangi rumah Kasrin (60) di Dukuh Gembul Jawa Tengah, Senin (10/10/2016), seperti yang telah dilansir oleh Unikdanlucu.com.

Melalui tanya jawab ini akhirnya ketahuanlah bahwa Kasrin telah berbohong kapada warga. Tim ini terdiri dari 3 orang, yaitu Zaenuddin Jakfar sebagai ketua tim, kemudian Ahmad Toha selaku Ketua Komisi Fatwa MUI dan Abdul Wahid Hasbi sebagai anggota.

wow-ternyata-misteri-tukang-becak-bisa-naik-haji-ini-terungkap-loh-begini-kisahnya

Kasril mengaku naik haji diajak oleh Bu Indi sosok gaib dan telah menjadi langgananya selama 21 tahun.  Bu Indi ini bertempat tinggal disebuah lapangan dan rumahnya megah.

Anak-anak Kasrin mengatakab ayahnya telah pergi naik haji dari tanggal 23 Agustus dan pulang 4 Oktober 2016. Sekitar 44 hari lamanya Kasrin pergi menurut anaknya.

Tetapi aneh sekali setelah dicek pada list calon haji yang akan berangkat ke tanah suci tahun 2016 tidak ditemukan nama Kasrin. Setelah di cek ternyata Kasrin telah menipu para warga Rembang dan keluarganya. Baca juga informasi mengenai WANITA INI MENDADAK TERKENAL SETELAH MENYILET TANGANNYA SENDIRI.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...