Home » Aneh & Unik » WOW..TERNYATA NENEK TUA INI ADALAH SEORANG PEDANSA AKROBATIK
WOW..TERNYATA NENEK TUA INI ADALAH SEORANG PEDANSA AKROBATIK

WOW..TERNYATA NENEK TUA INI ADALAH SEORANG PEDANSA AKROBATIK

Bagi sebagaian orang yang telah memasuki usia yang tidak lagi muda apalagi telah berusia diatas 70 tahun dan tergolong sudah lanjut usia biasanya tenaga dan gerak tubuh kita sudah sangat terbatas dan tidak sekuat dan selincah ketika kita masih muda. Karena susunan dari tulang kita sudah mulai mengalami osteoporosis atau pengeroposan tulang.

Namun hal ini tidak berlaku bagi nenek berusia 81 tahun ini. Sarah Jones demikianlah namanya ketika disebut oleh pembawa acara dalam ajang pencari bakat Britains Got Talent. Bahkan nenek ini mendapatkan perlakuan tidak adil dari salah satu jurinya yaitu Simon Cowell. Simon memencet bel penolakan terhadap Sarah padahal saat itu dia baru sekedar memperkenalkan diri dan belum melakukan atraksi apapun dihadapan para juri. Kelakuan dari Simon ini mendapat sorakan dari para hadirin yang memadati tempat ajang tersebut diadakan. Lalu karena banyaknya dukungan yang diberikan oleh para hadirin maka Simon pun dengan berat hati mempersilahkan Sarah untuk menunjukkan keahliannya.

Dan tak berapa lama Sarah kemudian menunjukkan kebolehannya dan apa yang dilakukannya bersama pasangan dansanya Nico Espinosa membuat semua hadirin dan para juri tercengang karena tidak percaya dengan apa yang dilakukan oleh Nenek yang sudah lanjut usia ini. Gerakan dansa yang indah, skill dan kemampuan fisik yang tidak dimiliki oleh rata-rata orang seusia dirinya inilah yang akhirnya membawanya menjadi juara sekaligus memecahkan rekor juara dunia World of Record sebagai pedansa akrobatik tertua di dunia dengan usia 81 tahun.

Sarah telah belajar menari ketika usianya masih 2,5 tahun dan sejak saat itu ia tidak pernah berhenti untuk menari dan terus menari hingga pada akhirnya dia harus berhenti karena telah menikah dan suaminya menginginkan dirinya untuk berhenti dan mengurus keluarga dirumah. Dan sepeninggal dari suaminya Sarah kemudian melanjutkan hobi menarinya dengan belajar secara khusus kepada Nico yang kini telah menjadi pasangan menarinya.

Baca juga informasi mengenai → KONYOL!! MASINIS INI MENGHENTIKAN KERETANYA DI TENGAH PERLINTASAN HANYA UNTUK MEMBELI NASI BUNGKUS

Jika anda penasaran dengan apa yang dilakukan oleh nenek berusia lanjut itu maka mari kita saksikan bersama videonya berikut ini:

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...