Home » Kesehatan » Wow! Ternyata Pada Tahun 2050 Nanti, Diprediksi Manusia Akan Lebih Suka Berhubungan Seks Dengan Robot

Wow! Ternyata Pada Tahun 2050 Nanti, Diprediksi Manusia Akan Lebih Suka Berhubungan Seks Dengan Robot

Unikdanlucu.com – Sungguh aneh memang jika mendengar prediksi tersebut mengingat kehadiran robot seks ini belum bisa diterima oleh sebagian besar masyarakat. Namun hal ini bisa saja terjadi sebab saat ini para produsen boneka seks sedang berlomba-lomba untuk membuat sebuah robot seks yang sangat mirip dengan manusia dan bisa melakukan semua hal yang diinginkan oleh semua penggunanya. Bahkan bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh para wanita sekalipun.

Bahkan para ahli pun telah memprediksi jika nantinya rumah-rumah bordil akan menggunakan robot seks untuk menggantikan para wanita PSK dan akhirnya para pelanggan akan dipuaskan dengan sebuah robot seks.

Nantinya kehidupan seks seperti ini akan menjadi sebuah bagian kehidupan yang nampak normal terjadi di masyarakat luas. “Kehadiran robot seks ini sebenarnya ada sisi positif dimana para penggunanya akan mendapatkan cara yang murah dan aman dalam mengekspresikan fantasi seksualnya bahkan jika mengikuti prosedur yang disarankan, robot seks ini dapat mengurangi risiko penularan penyakit seksual,” ujar salah seorang ahli.

Tapi rupanya tak semua ahli sependapat, dan berikut ujar dari beberapa ahli seks,

“Di khawatirkan Fantasi seks seseorang ketika menggunakan robot akan disalurkan ke dalam kehidupan nyata,” ujar Ahli asal Jerman, Catrin Misselhorn.

“”orang yang melakukan kontak dengan robot seks akan membayangkan manusia nyata, dengan siapa sebenarnya ia ingin menyalahgunakan atau menganiaya,” kutipan dari salah seorang ahli yang ditulis dalam majalah German Spiegel Online.

“Robot seks tak dapat menggantikan manusia karena mereka tidak memiliki emosi. Meski seseorang datang ke rumah bordil, terkadang seseorang juga mengharapkan adanya suatu keintiman. Jadi ini sebenarnya masih menjadi sebuah pertanyaan apakah kehadiran robot seks dapat menyalurkan hasrat seksual yang menyimpang? Misal seorang pedofilia ata uorang yang suka melakukan kekerasan ketika berhubungan seks,” ujar Undine de Riviere.

Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Langkah Radikal! Pemerintah Rusia Akan Melakukan Larangan Penjualan Rokok Bagi Warga Yang Lahir Setelah Tahun 2015

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...