Home » Kesehatan » Wow! Ternyata Ukuran Penis dan Rambut Rontok Sering Bikin Para Pria Menjadi Tidak PeDe

Wow! Ternyata Ukuran Penis dan Rambut Rontok Sering Bikin Para Pria Menjadi Tidak PeDe

Unikdanlucu.com – Sebuah studi terbaru menyebutkan bahwa seorang pria sering merasa tak puas dengan ukuran penis yang dimilikinya dan dalam waktu 35 menit setiap harinya, pria bisa menjadi sangat khawatir dengan penampilannya itu.

Dan berikut adalah sebuah studi terhadap 4.198 orang pria yang diminta untuk menjawab pertanyaan seputar kepuasan terhadap ukuran penis yang dimilikinya dengan menggunakan skala IMGI ( Index of Male Genital Image).

“sebanyak 86% pria merasa khawatir dengan ukuran penis yang ada saat ini. selain itu para pria juga mengkhawatirkan mengenai bentuk tubuh dan juga kerontokan rambut.” Hasil studi ini juga telah diterbitkan di dalam Journal Archives of Sexual Behaviour.

Seperti yang dikatakan oleh CEO of KSL Hair yang bernama Simon Lindsay,

“Kebotakan rambut dapat mempengaruhi kepercayaan diri pria. Dalam penelitian ditemukan bahwa pria biasanya akan menghabiskan total 2 hari setiap tahun untuk mengkhawatirkan berat badan, dan 20 jam untuk rambutnya. Bahkan para responden ini mengaku bahwa sejak usia 35 tahun telah mengalami kehilangan rambut dan seperempat dari mereka khawatir akan mengalami hal serupa. Bahkan para responden ini bisa mengalami bad hair selama 4 hari dalam 1 bulan. Dan para pria ini juga sering khawatir terhadap tumbuhnya uban. Ternyata ada 1 dari 10 responden yang mengakui bahwa mereka menggunakan filter dan efek lainnya sebelum mengunggahnya ke laman media sosial pribadinua. Dan 13% responden mengaku membeli shampo dan produk pencegahan rambut rontok untuk menghentikan kerontokan rambut karena takut botak.”

Bagaimana dengan kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ingin Ereksi Lebih Lama? Lakukan Ini di Kamar Mandi!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...