Home » Aneh & Unik » Wow, Tradisi Malam Pertama Disaksikan Oleh Anggota Keluarga
Wow, Tradisi Malam Pertama Disaksikan Oleh Anggota Keluarga

Wow, Tradisi Malam Pertama Disaksikan Oleh Anggota Keluarga

Malam pertama ialah merupakan malam yang semestinya ialah menjadi malam yang sangat special dan sangat pribadi untuk kedua pasangan.

Tetapi di Singapura ada tradisi yang sangat aneh dan juga lucu serta memalukan, dimana malam pertama pasangan yang baru menikah di saksi kan oleh keluarga pengantin.

Tradisi ini ialah merupakan tradisi turun temurun dimana hubungan intim kedua pasangan akan di tonton dan di saksikan oleh keluarga nya.

Saat saat yang sangat privasi itu lalu di abadikan oleh paman dari si pengantin pria yang berkata kalau itu ialah merupakan tradisi di dalam keluarga mereka dan itu sudah di lakukan dari generasi ke generasi.

“Saat banyak orang menganggap hal itu merupakan hal yang sangat aneh, tetapi tak ada yang lain selain rasa bangga kami terhadap salah seorang keluarga kami yang berbahagia.”

“Ketika anak, abang kami atau keponakan  melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya,” sebut sang paman yang disertai dengan foto kedua pasangan.

“Kami lantas kemudian melihatnya sebagai usaha dan langkah terakhir setelah perjalanan cukup panjang di masa lajangnya.”
“Dan hal tersebut ialah merupakan kesempatan langka untuk bisa menyaksikan momen saat di mulainya hidup baru mereka.” Sambung nya.

Sementara itu paman nya dari pengantin pria itu juga mengaku jika keponakannya itu juga tak berkeberatan dan merasa nyaman pada saat di saksikan oleh anggota keluarga nya.

“Dia merasa lebih santai dan percaya diri ketika ditemani oleh para anggota keluarganya.”

“Selain itu biasanya keluarga juga memberikan arahan bagaimana caranya berhubungan sampai pada saat dia mencapai ejakulasi,” kata sang paman.

Baca juga informasi mengenai Foto Paling Mengerikan Sesaat Sebelum Terjadi Nya Pembunuhan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...