Home » Aneh & Unik » WOW! WANITA INI MEMILIKI 2 ORANG SUAMI DAN TINGGAL BERSAMA

WOW! WANITA INI MEMILIKI 2 ORANG SUAMI DAN TINGGAL BERSAMA

Unikdanlucu.com – Biasanya yang terjadi adalah suami yang memiliki istri lebih dari satu tapi kali ini terbalik. Istri yang memiliki suami lebih dari satu. Seorang pakar seks yang bernama Jaiya Ma ini tinggal di Topanga Amerika bersama kedua suaminya yang bernama Jon Hanuer dan Ian Ferguson. Kehadiran keluarga ini ditambah dengan seorang anak yang bernama Eamon dan telah berusia 2,5 tahun.

wow-wanita-ini-memiliki-2-orang-suami

Pada tahun 2000 Jaiya dan Jon berkenalan di sebuah pusat kebugaran Yoga dan akhirnya mereka saling mencintai dan hidup bersama selama 6 tahun. “ aku mulai ada perasaan saat aku membantunya melakukan gerakan yoga dan matanya itu seakan-akan memasuki alam jiwaku dan menyentuh batinku,” ujarnya.

Ketika itu Jaiya telah dilamar oleh seorang yang bernama Tony, karena tidak bisa menerima akhirnya Tony pergi meninggalkan Jaiya.

wow-wanita-ini-memiliki-2-orang-suami

Tahun 2006 Jaiya kembali bertemu dengan seorang design interior Ian Ferguson yang telah berumur 44 tahun di sebuah kelas pelatihan Yoga dan akhirnya saling mencintai lagi. Selang 1 tahun Jaiya hamil dari Ian dan Jon tidak mempermasalahkan hal itu dan membawa Ian untuk masuk ke dalam keluarganya.

Ketika Jaiya pergi bekerja Jon yang tinggal di rumah dengan menjaga anaknya. Ian dipanggil “papa” dan Jon dipanggil “papa Jon”. Mereka kini hidup dengan bahagia.

wow-wanita-ini-memiliki-2-orang-suami

Dan hal yang paling menghebohkan adalah saat ditanyakan bagaimana cara mereka membagai waktu untuk melakukan “ena-ena”? Jaiya menjawabnya dengan santai, “aku melakukannya seks seperti bentuk V.  Dan kegiatan itu telah dijadwalkan oleh mereka berdua. salah satu dari mereka akan mengajak jalan anakku jika tidak sedang mendapat jatah giliran” Baca juga informasi mengenai ANEH! FOBIA KETAKUTAN PADA WANITA CANTIK.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...