Home » Aneh & Unik » Wow! Wanita Ini Menghidupkan Kembali Kucing Kesayangannya Dengan Cara ‘Taxidermy’

Wow! Wanita Ini Menghidupkan Kembali Kucing Kesayangannya Dengan Cara ‘Taxidermy’

Unikdanlucu.com – Karena tidak ikhlas dengan kepergian dari sang kucing kesayangan, wanita yang bernama Daniela Cardone ini nekat melakukan hal yang tak biasa yaitu menghidupkan kembali kucing kesayangannya itu.

Kucing yang bernama Matute ini akhirnya dihidupkan kembali dengan cara yang tak lazim yaitu Taxidermy. Hal itu dia lakukan karena masih meyakini bahwa arwah dari kucing kesayangannya itu masih ada di sekitarnya sehingga Daniela tidak menguburkan mayat kucingnya.

Akhirnya Daniela mencoba menghubungi seorang ahli taxidermy yang bernama Hannibal Principiano untuk menghidupkan kucing kesayangannya itu. Sebagai informasi Taxidermy adalah sebuah seni menyumpal tubuh hewan yang sudah mati agar tetap terlihat hidup dan dibutuhkan waktu sekitar 40 hari untuk melakukan pembalseman terhadap binatang tersebut.

“Ketika aku melihatnya, aku terkejut dan menangis. Bahagia sekali rasanya bisa bersama dengannya lagi. Dia punya rambut yang sama, sekarang aku semakin yakin bahwa dia ada di dekatku. Aku tadinya sangat sedih, tapi sekarang aku bahagia. Aku masih punya lima kucing lagi tapi Matute adalah pemimpinya dan kami tak pernah terpisahkan,” ujarnya.

Setelah Matute bisa hidup kembali, Daniela kemudian mengajaknya jalan-jalan ke Lujan, Buenos Aires dan mengunggah fotonya ke instagram miliknya.

Akhirnya ada banyak netizen yang mencibir dan menghujat aksi yang dilakukan oleh Daniela. Tapi Daniela tidak terlalu mempersoalkan hal itu dan bagi dirinya Matute adalah segalanya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Anak Usia 3 Tahun Jadi Pecandu iPad, Ayahnya Jadi Malu dan Sedih

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...