Home » Aneh & Unik » Wow! Warga Miskin di Jerman Bakal Menikmati Jasa PSK Gratis

Wow! Warga Miskin di Jerman Bakal Menikmati Jasa PSK Gratis

Unikdanlucu.com – Sebuah usulan dari Partai Hijau di Jerman ini sungguh mengundang pro dan kontra, sebab mereka mengusulkan bahwa para warga miskin di Jerman akan mendapatkan jasa PSK secara Gratis dan tanpa dipungut biaya sedikit pun.

“Para Dokter seharusnya memiliki hak untuk memberikan pengobatan kepada pasien mereka yang berprofesi sebagai seorang kupu-kupu malam. Bagi mereka yang ingin menggunakan kebijakan ini harus bisa membuktikan ketidakmampuannya. Saya bisa membayangkan bagaimana opini publik untuk bantuan seksual,” ujar dari Elisabeth Scharfenberg, Juru Bicara Partai Hijau.

Mungkin memang sedikit berbeda dengan di Indonesia, dimana PSK adalah sebuah pekerjaan yang tabu dan tidak diperbolehkan. Tapi tidak di Jerman, sebab di negara ini PSK sudah di legalkan dan kita bisa dengan mudah menjumpai para PSK ini di berbagai sudut kota. Sebab dimana-mana pasti terdapat rumah bordil. Bahkan sekarang ada kecenderungan tren baru dimana para PSK ini menawarkan sejumlah bantuan seputar seks bagi para penderita cacat, demensia dan juga orang-orang yang harus tinggal di ruang perawatan.

Ada banyak ragam pelayanan yang diberikan yaitu mulai dari hanya sekedar sentuhan saja hingga melakukan seks secara penuh. Tapi rupanya tidak ada sebuah aturan yang mengatur mengenai biaya klaim atas kunjungan dari PSK tersebut sebagai biaya medis.

“oleh sebab itulah kami ingin membuat aturan baru dimana pengguna jasa yang tidak mampu membayar PSK bisa menikmati bantuan seksual. Kami terinspirasi aturan dari negera tetangga, Belanda yang telah memberikan asuransi sebagai perlindungan bagi seluruh PSK. Semua kota seharusnya mulai mediskusikan penawaran yang seusai di situs dan hibah apa yang mereka perlukan,” lanjut Elisabeth.

Rupanya usulan ini juga mendapat dukungan penuh dari seorang pelatih seks dan juga seorang penulis yang bernama Vanessa del Rae,

“Di Belanda, pekerja seks dibayar oleh asuransi kesehatan. Di jerman dalam beberapa tahun terakhir kami telah melihat pendamping seksual untuk kebutuhan seksual bagi pria dan wanita lanjut usia. Bahkan banyak rumah jompo yang berekasi ketika menemukan pasien mereka sedang bermesraan dengan wanita muda. PSK tahu rintangan, rasa malu yang dirasakan oleh para orang tua.”

“Gagasan ini telah menghina martabat manusia, cara untuk menenangkan pasien yang bermasalah,” ujar seorang spesialis perawatan medis, Profesor Wilhelm Frieling-Sonnenberg.

Baca Juga Informasi Mengenai Ternyata Inilah Rahasia Kecantikan Cewek Korea Selatan Selain Melakukan Operasi Plastik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berkat Menyisihkan Uang Rp. 20 Ribu, Tukang Becak Ini Berhasil Mewujudkan Cita-Citanya Berhaji

Unikdanlucu.com – Kisah dari seorang tukang becak yang berhasil naik haji ini mendadak viral dan ...