Home » Aneh & Unik » Wow! WNI Jadi PSK di Malaysia Dan Bayarannya Hanya Rp. 148 Ribu!

Wow! WNI Jadi PSK di Malaysia Dan Bayarannya Hanya Rp. 148 Ribu!

Unikdanlucu.com – Para WNI asal Indonesia yang menjadi PSK dan berhasil diamankan oleh Satuan Tugas Tindak Pidana Perdagangan Orang Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri berjumlah 4 orang yang terdiri dari DWS (33), KN (22), LC (21), dan R (24).

Keempat wanita itu adalah korban dari seorang pelaku perdagangan WNI di Malaysia yang bernama Andi Afandi.

Dan berikut keterangan dari Kombes Pol Ferdy Sambo, Kasubdit IV Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri,

“Tim D7 Sarawak dan pasukannya telah menyelamatkan 4 korban WNI yang dijadikan PSK di Sibu serta seorang tersangka WNI yang menjadi Germo di Hotel. Pelaku menjanjikan para korbannya pekerjaan yang layak di Malaysia. Tapi pada kenyataannya para wanita itu malah dijadikan pekerja seks. Pelaku menjual korban dengan tarif 70 RM dan jumlah itu masih dipotong 20 RM untuk penjaga hotel dan sisanya 50 RM (Rp. 148 ribu) untuk para wanita tersebut. Selanjutnya Kami berkoordinasi dengan kepolisian Malaysia, KJRI Kuching di Malaysia dan juga Polda Kalimantan Barat untuk proses pemulangan para korban dan juga tersangka. Sebelum ini kami juga telah berhasil menangkap Reni (41) yang diduga telah memperdagangkan anak di bawah umur. Dan 2 korbannya yang berasal dari Indramayu itu adalah NIM (16) dan Nr (15) yang dijadikan PSK di Malaysia. Sebelumnya mereka juga diiming-imingi dengan gaji yang besar sebagai pelayan restoran di Malaysia. Dalam sehari keduanya harus melayani hingga 7 orang pelanggan tanpa digaji. Beruntung korban NR berhasil kabur dan langsung menghubungi keluarganya di Indramayu.”

Kini pelaku sedang dalam proses penyelidikan dan jika terbukti bersalah maka akan segera mendapatkan ganjaran atas perbuatannya itu.

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Haru! Pria Ini Ditinggal Oleh Keluarganya Setelah Kehilangan Sebagian Dari Kepalanya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...