Home » Aneh & Unik » Yang Diantar Bungkusan Paku, Padahal Pesennya Bebek, Ini Penjelasan Dari Driver Gojek

Yang Diantar Bungkusan Paku, Padahal Pesennya Bebek, Ini Penjelasan Dari Driver Gojek

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang tak diduga sebelumnya ini tengah dialami oleh warga Surabaya yang bernama Mikhael Neos Hidayat. Jadi pria usia 28 tahun ini memesan Bebek Hitam Klampis lewat aplikasi Go-Food.

Namun ternyata yang diantar bukannya bebek melainkan bungkusan paku. Sontak saja Mikhael kaget setengah mati dan buru-buru menelepon serta SMS sang driver berulang kali namun tidak mendapatkan respons.

Akhirnya pria yang berprofesi di bidang Event Organizer ini menjadi geram dan langsung mengunggah fotonya ke Path yang akhirnya menjadi viral di medsos.

Dan selang beberapa jam kemudian, sang driver Go-Jek ini meneleponnya, berikut ujarnya seperti yang dikatakan oleh Mikhael,

“Awalnya si bapak bilang menelepon dan memberikan konfirmasi memang terjadi kesalahpahaman di sini. Bapak itu awalnya berkata bahwa yang dianter itu makanan. Terus saya kasih bukti paku plus notanya. Akhirnya bapaknya bilang mau nanyain ke temennya. Katanya yang mesenin si temennya. Terus beliau minta maaf. Ya sudah saya pun juga tidak ingin memperpanjang urusan ini karena sudah ada penjelasan dari si driver mengenai bungkusan paku ini.”

Apa kalian pernah mengalami kejadian serupa?
Baca Juga Informasi Mengenai Daftar Tur ke Eropa, Kisah Driver Ojek Online Ini Sangat Menginspirasi!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...