Home » Aneh & Unik » Yang Dilakukan Penumpang Taksi Online Terhadap Mobil Sang Driver Yang Penyok Usai Kecelakaan Bikin Kagum!

Yang Dilakukan Penumpang Taksi Online Terhadap Mobil Sang Driver Yang Penyok Usai Kecelakaan Bikin Kagum!

Unikdanlucu.com – Seorang driver taksi online ini benar-benar bersyukur dan gak menyangka masih ada banyak orang baik diluar sana yang mau membantu tanpa memandang bulu.

Dan kejadian ini kemudian dia unggah ke akun Facebooknya yang bernama Aldriana Rinaldi, Selasa(11/7),

“Sedikit cerita menarik tentang kebaikan manusia terutama bagi kalian yang rasis terhadap etnis china di Indonesia.

Rabu 5 juli, saya membawa 1 keluarga dari pasar bogor menuju grogol, sepasang suami istri dan 1 orang anak perempuan yang masih kecil dan sangat lucu, dan Mereka adalah keluarga chines.

Singkat cerita keluar pintu tol grogol, saya yang sedang dalam keadaan kencang di potong oleh pengendara motor, sehingga saya harus rem mendadak. Syukur si motor tidak kena, tapi apes, saya di tabrak dari belakang oleh taxi. Mengakibakan bemper saya hancur dan kaca depan taxi pecah.

Saya turun dari mobil dan supir taxi menghampiri saya, perdebatan saya dan supir taxi di lerai oleh penumpang saya. Penumpang saya bilang, “sudah kamu masukan saja nanti ke bengkel, saya bantu biayanya”. Saya anter penumpang sampai rumahnya lalu dia memberikan kartu nama dan berpesan ” nanti fotoin aja bukti bon nya, saya langsung transfer”, tanpa mengharap akhirnya saya masukan ke bengkel dan saya turutin permintaan penumpang saya untuk memfoto bon bengkel, dan akhirnya….. Semua biaya di tanggung oleh penumpang saya..

Ketika masalah sudah memuncak, percayalah pertolongan sudah dekat.”

Dan Rinaldi pun tak lupa mengunggah foto nota dan percakapannya dengan om Chandra,

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Menteri Ini Jadi Olok-Olokan Netizen Gara-Gara Kencing di Tembok

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...